Segala Jenis Ikan

Informasi Segala Jenis ikan

20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan

20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan - Hallo sahabat Segala Jenis Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : 20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan
link : 20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan

Baca juga


20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan

Contoh Surat Posisi Sebagai Asisten Manager HRGA No. 1

Cimahi, 18 Pebruari 2016

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di Jobstret tentang lowongan pekerjaan sebagai Asisten Manager HRGA , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : FAISAL MORENSYA
Alamat        : Ki. Rajiman No. 856, Palembang 72681, SumUt
TTL            : Yogyakarta, 19 Oktober 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
Telepon      : 085752660583

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan< br />
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


FAISAL MORENSYA

Contoh Surat di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yg Nomor 2

Balikpapan, 11 Nopember 2018

Kepada Yth.
Kepala Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa sebagai Asisten Manager HRGA , maka dengan ini saya:

N a m a       : YULITA SARI
Alamat        : Jln. Tentara Pelajar No. 818, Palembang 80519, SumBar
Tempat dan Tgl Lahir : Banjarmasin, 12 Juni 1992
Pendidikan : S1 Akuntansi
Telepon      : 083841644703

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Asisten Manager HRGA di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangk an waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


YULITA SARI

Ini Surat Lamaran Posisi Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yg Nomor 3 Berikut

Tangerang, 26 Januari 2016

Kepada Yth,
Kepala Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : RIA AINI
Alamat        : Gg. Siliwangi No. 931, Palembang 71163, NTT
TTL            : Banjarmasin, 22 Juli 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
HP              : 084600435164

Berdasarkan informasi yang tertera di Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 16 Januari 2016 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Asisten Manager HRGA . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


H ormat Saya


RIA AINI

Simak Contoh Lamaran Posisi Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yang No. 4

Cilegon, 24 Agustus 2016

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di koran Kompas tanggal 14 Agustus 2016 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Asisten Manager HRGA . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : RATNAWATI
Alamat        : Dk. Basoka No. 951, Sukabumi 74242, NTT
Tempat dan Tgl Lahir : Tasikmalaya, 1 Desember 1990
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telp             : 087687969059

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Asisten Manager HRGA di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RATNAWATI

Ini Contoh Lamaran untuk Yayasan Tunas Cahaya Bangsa No. 5 di Bawah

Bengkulu, 20 Oktober 2014

Kepada Yth.
Manajer Pers onalia Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Jawa Pos tanggal 10 Oktober 2014 , Yayasan Tunas Cahaya Bangsa membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Asisten Manager HRGA di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : KGS. M. RUSTANDI RAMADHAN
Alamat        : Jln. Basket No. 608, Solok 61277, SulBar
Tempat dan Tgl Lahir : Bandung, 6 April 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon      : 089859370625

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan kompu ter dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


KGS. M. RUSTANDI RAMADHAN

Lihat Contoh Lamaran Sebagai Asisten Manager HRGA Ke 6 < /h3>
Sukabumi, 13 Oktober 2014

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yang saya terdapat di Jobstret . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Asisten Manager HRGA di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : AHMAD MASYUDI
Alamat        : Ds. Untung Suropati No. 742, Banjarbaru 99909, KalBar
TTL            : Bekasi, 22 Desember 1990
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
No. Telp       : 087214697451

Saat ini say a dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk Yayasan Tunas Cahaya Bangsa .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


AHMAD MASYUDI

Simak Contoh Sebagai Asisten Manager HRGA Yayasan Tunas Cahaya Bangsa Ke 7

Batam, 27 Maret 2016

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : DINA YULIANA
Alamat        : Jr. Rumah Sakit No. 901, Madiun 16442, KalUt
TTL            : Tangerang, 14 Pebruari 1996
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
No. Telp       : 082543057996

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Asisten Manager HRGA di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DINA YULIANA

Surat Lamaran Posisi Asisten Manager HRGA untuk Yayasan Tunas Cahaya Bangsa Nomor 8

Sorong, 27 Pebruari 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari koran Kompas tanggal 17 Pebruari 2014 bahwa Yayasan Tunas Cahaya Bangsa membutuhkan tenaga sebagai Asisten Manager HRGA .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a     &n bsp; : SITI AISYAH
Alamat        : Ds. Katamso No. 382, Kupang 30349, MalUt
Tempat & Tgl Lahir : Semarang, 20 Oktober 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
Telp             : 084787292490

Mengajukan lamaran pekerjaan di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Asisten Manager HRGA di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SITI AISYAH

Simak Contoh Lamaran Sebagai Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa Ke 9

Ambon, 24 Nopember 2017

Kepada. Yth. :
Pimpinan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa Yayasan Tunas Cahaya Bangsa membutuhkan karyawan sebagai Asisten Manager HRGA .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : MAZWAR
Alamat        : Ds. Bass No. 556, Pematangsiantar 66011, SulSel
TTL            : Sorong, 1 Maret 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
No HP          : 084239882237

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Ber sama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MAZWAR

Ini Surat Lamaran Bagian Asisten Manager HRGA Ditujukan kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa Nomor 10

Binjai, 17 Desember 2017

Kepada Yth :
Pimpinan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa Yayasan Tunas Cahaya Bangsa membutuhkan tenaga sebagai Asisten Manager HRGA .
Yang bertandat angan di bawah ini, saya :

N a m a       : POPIK HIDAYAT
Alamat        : Dk. Baan No. 591, Pematangsiantar 43872, SulTeng
TTL            : Ambon, 19 September 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
Telepon      : 088753859537

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diter ima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


POPIK HIDAYAT

Contoh Surat Lamaran Bagian Asisten Manager HRGA Ditujukan kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yang Ke 11 Berikut

Mataram, 26 Pebruari 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Jawa Pos tanggal 16 Pebruari 2016 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Asisten Manager HRGA . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : PEBRI LEO SAPUTRA
Alamat       &n bsp;: Dk. Tangkuban Perahu No. 652, Surabaya 17282, Maluku
Tempat & Tgl Lahir : Pematangsiantar, 11 Januari 1993
Pendidikan : S1 Statistika
No HP          : 082047529794

Saya memiliki keahlian Asisten Manager HRGA . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


PEBRI LEO SAPUTRA
< h3 class='hsurat'>Contoh Surat Lamaran Posisi Asisten Manager HRGA yg No. 12
Tangerang Selatan, 25 Oktober 2017

Kepada Yth.
Pimpinan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa bagian Asisten Manager HRGA , maka dengan ini saya:

N a m a       : SITI MUGMINATUN
Alamat        : Kpg. Salak No. 439, Padangsidempuan 43514, Papua
Tempat & Tgl Lahir : Tasikmalaya, 14 Desember 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telepon      : 089456750800

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Asisten Manager HRGA . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Yayasan Tunas Cahaya Bangsa .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SITI MUGMINATUN

Surat Lamaran Posisi Sebagai Asisten Manager HRGA untuk Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yg Ke 13 di Bawah

Yogyakarta, 24 Januari 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : EDWAR SANJAYA
Alamat        : Ki. Bakti No. 801, Lubuklinggau 34530, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Samarinda, 24 Mei 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No HP          : 089929922409

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Asisten Manager HRGA .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Asisten Manager HRGA di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


EDWAR SANJAYA

Surat Lamaran untuk Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yg Ke 14 Berikut

Cirebon, 17 Agustus 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer Personalia Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan Yayasan Tunas Cahaya Bangsa . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Asisten Manager HRGA di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : ADE WINDO
Alamat        : Jln. Urip Sumoharjo No. 208, Singkawang 75342, NTB
TTL            : Tasikmalaya, 15 Juli 1997
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 082257174000

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK< /li>
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


ADE WINDO

Surat Lamaran Posisi Sebagai Asisten Manager HRGA Ditujukan untuk Yayasan Tunas Cahaya Bangsa yang No. 15

Pematangsiantar, 20 April 2017

Kepada Yth :
Manajer Personalia Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Balikpapan


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Yayasan Tunas Cahaya Bangsa sebagai Asisten Manager HRGA , maka dengan ini saya :

N a m a       : SARI
Alamat        : Jr. Jakarta No. 315, Palangka Raya 87456, SulSel
TTL&nb sp;           : Jakarta Utara, 22 Agustus 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
HP              : 081116424592

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasi h atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


SARI

Demikianlah Artikel 20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan

Sekianlah artikel 20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel 20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan dengan alamat link https://segala-jenis-ikan.blogspot.com/2017/12/20-surat-lamaran-kerja-asisten-manager.html


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "20+ Surat Lamaran Kerja Asisten Manager HRGA kepada Yayasan Tunas Cahaya Bangsa - Balikpapan"

 
Copyright © 2015 Segala Jenis Ikan - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top