Segala Jenis Ikan

Informasi Segala Jenis ikan

23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam

23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam - Hallo sahabat Segala Jenis Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : 23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam
link : 23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam

Baca juga


23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam

Lihat Contoh Lamaran Bagian Admin Staff. Wilayah Batam di PT Finansia Multi Finance Nomor 1 di Bawah

Kendari, 23 Oktober 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari koran Kompas tanggal 13 Oktober 2014 bahwa PT Finansia Multi Finance membutuhkan tenaga sebagai Admin Staff. Wilayah Batam .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : ROBIN SAPUTRA
Alamat        : Gg. Rajawali No. 97, Tarakan 32570, BaBel
Tempat dan Tgl Lahir : Cilegon, 12 Mei 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
Telp             : 087471231132

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Finansia Multi Finance .Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Admin Staff. Wilayah Batam di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ROBIN SAPUTRA

Surat Lamaran Sebagai Admin Staff. Wilayah Batam Ke 2

Jakarta Pusat, 24 Januari 2015

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Jobfair yang diadakan di ITS pada 14 Januari 2015 bahwa PT Finansia Multi Finance membutuhkan tenaga kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : MARDIAH
Alamat        : Dk. Flores No. 382, Sukabumi 69605, DIY
TTL            : Pekanbaru, 5 April 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
Telp             : 089960423296

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya uc apkan terima kasih.


Hormat Saya


MARDIAH

Surat Lamaran Sebagai Admin Staff. Wilayah Batam kepada PT Finansia Multi Finance yg Nomor 3

Yogyakarta, 18 Juli 2015

Kepada Yth.
Pimpinan PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : HERMAN SAPUTRA
Alamat        : Ds. Ki Hajar Dewantara No. 318, Sorong 28458, SumSel
TTL            : Pematangsiantar, 10 Pebruari 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
HP              : 089283650630

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Admin Staff. Wilayah Batam .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


HERMAN SAPUTRA

Surat Lamaran Posisi Admin Staff. Wilayah Batam Ditujukan kepada PT Finansia Multi Fin ance yang No. 4

Pontianak, 23 Oktober 2015

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Finansia Multi Finance
Batam


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di Jobfair yang diadakan di ITS pada 13 Oktober 2015 tentang lowongan pekerjaan sebagai Admin Staff. Wilayah Batam , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : SEPTIA PRIMA H.
Alamat        : Dk. Wora Wari No. 25, Tebing Tinggi 80280, NTB
Tempat dan Tgl Lahir : Binjai, 18 Januari 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
No. Telp       : 087008129819

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SEPTIA PRIMA H.

Simak Contoh Lamaran Posisi Admin Staff. Wilayah Batam kepada PT Finansia Multi Finance yg Nomor 5

Tangerang, 20 Nopember 2015

Kepada Yth :
Pimpinan PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : FAISAL MORENSYA
Alamat      ;   : Jln. Ters. Buah Batu No. 341, Palembang 75253, Aceh
Tempat & Tgl Lahir : Pekanbaru, 11 April 1998
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
No. Telp       : 086593413696

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Admin Staff. Wilayah Batam di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


FAISAL MORENSYA

Lihat Contoh Surat Bagian Admin Staff. Wilayah Batam yang Nomor 6

Padang, 28 Agustus 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Finansia Multi Finance . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Admin Staff. Wilayah Batam di PT Finansia Multi Finance .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : NURSALIM
Alamat        : Ds. Bakhita No. 748, Banda Aceh 29997, JaBar
TTL            : Pontianak, 25 April 1992
Pendidikan : S1 Manajemen
No. Telp& nbsp;      : 085400872237

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


NURSALIM

Ini Surat Lamaran Admin Staff. Wilayah Batam kepada PT Finansia Multi Finance Nomor 7

Jayapura, 18 Oktober 2017

Kepada Yth.
Ma najer Personalia PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di internet yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Admin Staff. Wilayah Batam . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : MUHAMMAD IDRIS
Alamat        : Psr. Perintis Kemerdekaan No. 425, Padang 80522, SulBar
Tempat & Tgl Lahir : Sorong, 4 Desember 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telp             : 086938983751

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Admin Staff. Wilayah Batam di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MUHAMMAD IDRIS

Surat Lamaran Kerja Posisi Admin Staff. Wilayah Batam kepada PT Finansia Multi Finance yg No. 8

Batam, 26 September 2017

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT F inansia Multi Finance
Batam

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Finansia Multi Finance yang saya terdapat di harian Jawa Pos tanggal 16 September 2017 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Admin Staff. Wilayah Batam di PT Finansia Multi Finance .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : SEPTI MARLINA
Alamat        : Jr. Cut Nyak Dien No. 867, Cimahi 37315, KalBar
Tempat & Tgl Lahir : Cilegon, 14 Maret 1995
Pendidikan : S1 Farmasi
Telp             : 083354085651

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pen didikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Finansia Multi Finance .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SEPTI MARLINA

Contoh Surat Lamaran Posisi Admin Staff. Wilayah Batam Ditujukan kepada PT Finansia Multi Finance Nomor 9

Tegal, 14 Pebruari 2017

Kepada Yth :
Pimpinan PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Finansia Multi Finance membutuhkan tenaga sebagai Admin Staff. Wilayah Batam .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : JUSNAIDA HARYANI
Alamat        : Kpg. Merdeka No. 466, Sorong 50633, SumUt
TTL            : Bandung, 14 September 1995
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
No. Telp       : 082154195328

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna uku ran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


JUSNAIDA HARYANI

Simak Contoh Lamaran Posisi Admin Staff. Wilayah Batam untuk PT Finansia Multi Finance Ke 10 Berikut

Depok, 18 Mei 2017

Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Finansia Multi Finance
Batam

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : NITA AGUSTINA
Alamat        : Jr. Ujung No. 1, Banda Aceh 79190, JaBar
TTL            : Samarinda, 16 Pebruari 2000
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
No HP          : 085162918289

Berdasarkan informasi yang tertera di koran Kompas tanggal 8 Mei 2017 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Finansia Multi Finance yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Admin Staff. Wilayah Batam . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil ka panpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


NITA AGUSTINA

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Admin Staff. Wilayah Batam untuk PT Finansia Multi Finance Nomor 11 Berikut

Mataram, 21 Maret 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Admin Staff. Wilayah Batam . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : RIKA ARDILA
Alamat      ;   : Kpg. Mahakam No. 858, Lhokseumawe 53343, Banten
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang, 3 Oktober 1996
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telepon      : 089443248787

Saya memiliki keahlian Admin Staff. Wilayah Batam . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya

RIKA ARDILA

Surat Lamaran Sebagai Admin Staff. Wilayah Batam Ditujukan kepada PT Finansia Multi Finance yang Nomor 12

Medan, 11 Nopember 2018

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Finansia Multi Finance
Batam

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet , PT Finansia Multi Finance membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam di PT Finansia Multi Finance .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : AYU WANDIRA
Alamat        : Gg. Lembong No. 805, Denpasar 81213, Banten
Tempat dan Tgl Lahir : Tegal, 11 Mei 1990
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
No HP      & nbsp;   : 083598523035

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja in i saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


AYU WANDIRA

Contoh Surat Lamaran Bagian Admin Staff. Wilayah Batam kepada PT Finansia Multi Finance Ke 13

Pekanbaru, 25 Mei 2014

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Finansia Multi Finance
Batam


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Finansia Multi Finance sebagai Admin Staff. Wilayah Batam , maka dengan ini saya :

N a m a       : ANGGI OKTARIANI
Alamat        : Ds. Kali No. 75, Kupang 54264, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Bogor, 16 Mei 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
No HP          : 085628831033

B ersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


ANGGI OKTARIANI

Ini Surat Lamaran Admin Staff. Wilayah Batam untuk PT Finansia Multi Finance yang Ke 14 Berikut

Kendari, 11 Oktober 2017

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Finansia Multi Finance membutuhkan karyawan sebagai Admin Staff. Wilayah Batam .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ELAN NARISAH
Alamat        : Kpg. Villa No. 832, Batu 23517, KalTim
Tempat & Tgl Lahir : Balikpapan, 18 September 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
No HP          : 087392965340

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Cop y SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ELAN NARISAH

Ini Surat Lamaran Admin Staff. Wilayah Batam di PT Finansia Multi Finance Nomor 15

Binjai, 15 Juli 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Finansia Multi Finance
Batam

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Finansia Multi Finance sebagai Admin Staff. Wilayah Batam , maka dengan ini saya:

N a m a       : MUHAMMAD IDRIS
Alamat        : Dk. Supono No. 482, Surabaya 71008, Jambi
Tempat dan Tgl Lahir : Bogor, 24 Juli 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
No. Telp       : 087995854505

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Admin Staff. Wilayah Batam di PT Finansia Multi Finance yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


MUHAMMAD IDRIS

Demikianlah Artikel 23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam

Sekianlah artikel 23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel 23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam dengan alamat link https://segala-jenis-ikan.blogspot.com/2017/12/23-surat-lamaran-kerja-sebagai-admin.html


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "23+ Surat Lamaran Kerja sebagai Admin Staff. Wilayah Batam PT Finansia Multi Finance - Batam"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top